Thursday, February 1, 2007

Funny Huh???

Pagi....jam 9an
"apa? process? lg jalan tuh..."
"itu mah g yg buat gto.."
"haiya....buktinya dimana??? ga ada bukti susah la..."
"dia lg perbaiki.....g uda suruh..."
*nguping pembicaraan org budu di telp*
buset dah...pagi2 uda jelek2in gw lagi..nih manusia!!!!dia uda kaga pernah kasi g kerjaan koQ..abis tuh nyahut2an ketok keyboard dah.... :D terakhir gondok dia bwkakakakakaa :D:D:D:D

jam 11an
*buka outlook express*
Folder Org Aneh (5)
"glek 5 email...ada prob apa lagi niy..."
sekali gw baca...emosi g nae ampe ke ubun2 otak gw dah...GILA!!!!!!!!!!!!!! ada user email ke gw n org budu nanya knp production date ga bisa di edit.....coz dia butuh edit prod date..n minta di briefing klo ada perubahan....
ehhh email kedua itu dr si org budu ituh blg apa tau kaga??? "PLIZ CHECK FOR THEM??" ohhh come on... LU YG SURUH LOH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! SKG SURUH G CHECK!!! lucu kaga siyyyyyyyyyy funny huh????????? T_T

*flashback dikit*
tgl 18-jan-2007
"xx, itu production date kaga di lock ya?"
"........" *as ussual males jawab*
"ituh prod date ato apa apa date di lock smua...."

bukan sekali dua kli g dii giniin!!! kli ini beneran gw MELEDAK!!! eh LU EMG HOD GW *sejenis manager* TAPI INGET YAKK G GA MAU LU INJEQ2 MLULU!! SADAR DUNK!! SADAR!!!! MALU TAUUUUUUUUUUUUUU TIAP KLI BISANYA NYALAHIN GW!!!!!!! alhasil saking gondoknya pas si user nyamperin gw nanya gimana g blg
"ga tau dehh..SI MR XXX yg suruh" *sengaja ngmg MR.XXX rada kenceng biar nyadar*
si user centil itu hanya bisa garuk2 pala tyus pegi d nyar isi manusia budu ituh nanya.. ehh ditanggepin dengan masalah yg beda..saking enegnya g kluar ruangan sambil kesel2 gto..*sigh* ampe skg mutnya asli masi jelek banged..ga mut banged dah.....apa2 selalu gw..apa2 selalu gw...padahal ga nyadar dia..dia ituh selalu ga inget!!kesel dah...........T_T_T_T_T_T

No comments: