Wednesday, April 11, 2007

It's Over Fren (or foe?)!!

1 msg from xxxxxxxy
"Thinking of you *gambar manusia* i hope ur fine! i asked GOD 2 bless U coz u r A Special Fren of Mine :)"

"(hm..da lama ga contact dia...sms nanya kabar dia gaya??)" *memandangi hp sambil nimang2*
"g tau koQ u kangen ma gw hoahoahoa pa kabar? bla bla bla..."
msg sent to xxxxxxxy

1 msg from xxxxxxxy
"pede bgt sih weQ muntah bla bla bla bla bla"

"hoahoahaohoa ya gto deh...bla bla bla bla"
msg sent to xxxxxxxy

*4jam setelah msg itu g krm......*
1 msg from xxxxxxxy
"bla bla bla bla, jd si itu ikt kalian makan2?"
"(ya pasti ikt la..km jg tau itu.......)" *letakkin hp dimeja, berasa ga perlu bales krn sptnya ga ada bahan omongan lg, lanjutin kerjaan, maybe next time i'll msg u again*

*1mgg 3hr setelah msg itu....*
M : "km pasti ada apa2in dia ampe dianya pegi dr sinih"
G : "nga ah...orgnya mang kek gto koQ biarin sajah la..." *ms cuek*
M : "nga ah...si M blg km ga mau bales smsnya si C, jd org ga bole gto bla bla bla"
G : "sapa yg ga bales si sms si C??????????????mama da tau si M orgnya emg suka asal ngmg, si C orgnya mang kek gto...mama milih percaya ma mereka drpd g lagi..." *kembali flashback ke 1mgg yg lalu, mulai gondok*
M : "km ga bole gto bla bla bla bla bla"

hey...come on perlukah mpe ngadu k mama g klo g ga bales pas sms terakhir? g sms sobat g jg sering mereka ampe setengah ngilang...malahan berbulan2 ga pernah kasi kabar lg koQ apakah g ngadu ke mama dia??? nope!!! ok let's say u don't mean to told my mom, tp masalahnya jelas2 kkm tau M itu orgnya ember buanget, smua hal pasti ngmg ke mama g....n u told her, i dun reply ur msg??? what do u mean huh? sbnrnya g tau koQ semenjak lu ga dirumah lu sering ngmgin yg nga2 dibelakang g ke si M, that's what u've done to me 2years ago, still remember huh? g pengin elu tau selama ini g ga pernah mempermasalahkan segimana lu jelek2in gw, walaupun g merasa kecewa, tp kli ini keterlaluan, elu ampe ngelibatan mama gw!!!come on girl!!! be more mature..if u dun like me, tell me!!! face me!!! u've grown up! dun need to be baby sit again rite???? *sigh*

ms teringat jelas aku kenal km pas sms 3, dan kt merupakan 1 kelompok dalam skripsi.......2 taonan yg lalu saat kumpulin skripsi yap kita emg ada bbrp kontroversi, saat itu aku memilih untuk berdiam diri, aku memilih untuk menjauh untuk sementara, 2 taonan yg lalu disaat selesai masalah skripsi dan kamu membutuhkan pekerjaan, aku mengetahuinya dan lgs memberikan penawaran sebuah pekerjaan sbg programmer krn aku mau resign dr sana, dan emg itu t4 ga seberapa bagus oleh sebab itu aku mau kluar, tp mana tau km mau menerima, dan ternyata km menolak tawaran tsb....tapi kita berdua menjadi biasa lagi....sebulan berlalu aku ganti kerja dit4 yg lebih layak, dit4 yg lebih enak, sementara kamu mengeluh hampir gila krn ga ada kerjaan, tiba2 ktrku saat itu aku bekerja mencari bbrp org programmer, dan aku segera memberitahu km, aku memberikan trik + tips + soal" test yg akan diberikan, dan ternyata km masuk....saat diktr kita semakin akrab bersama seorg tmn ktr g yg mrpk tmn bae g selama diktr, tapi smuanya ga berakhir lama krn tiba2 aku tau, hampir semua anak ktr menatapku dengan sinis hanya krn aku plgnya dijemput yayang dan tidak bareng km dan km sendiri memasang tampang memelas didepan semua org dengan mengatai aku jahat krn tdk mau plg dgn dirimu bkn membela aku, saat itu aku hanya bisa berkeluh kesah keyayang dan sekali lagi aku memilih untuk berdiam diri dan tidak melakukan pembelaan diri, padahal jauh hari sebelum km diktr tsb aku jg dijemput yayang.................ga lama setelah kejadian tsb, km dengan teganya menyebarkan kebiasaan burukku didepan tmn2 ktr sehingga mrk memandang diriku bagaikan seorg manusia yg hanya bisa ngamuk, ngambeg, marah, dll..akhirnya tmn2 ktr mulai menjauhi aku dan dekat dgnmu bahkan tmn bae aku pun km ambil.......saat itu aku hanya bisa berdiam diri dan sekali lagi berkeluh kesah ke yayang........ga lama kemudian ada sesuatu hal yg menyebabkan aku resign dr ktr ku, tak ada raut" wajah sedih dr tmn ktrku...smua mengantar kepergianku dengan dingin...sedangkan aku sendiri sangat teramat sedih meningglkan ktr tsb krn aku sangat senang dgn mereka semua yg begitu bae......tp terlanjur aku di cap pemarah, penjahat oleh mereka semua...........

2bulan berlalu aku laluin tanpa gangguan dirinya lg *p ada perasaan kangen terhadap seorg tmn bae*, tiba2 di x'mas eve taon itu jg km telp mengatakan dirimu lg stress krn masalah kluargamu, dan km jg uda resign dr ktr tsb sebulan yg lalu....sekali lg aku menawarkan diri untuk membantu km mendapatkan kerjaan disini, walau yayang sudah wanti2 akan keulang lg peristiwa2 lampau tersebut, tapi aku tetep mengatakan km memerlukan bantuanku, dalam wkt ga ampe 1/2 taon akhirna km dtg dan mulai mencari pekerjaan disini, segala bantuan aku dan mama kerahkan untuk sebuah pekerjaanmu.......dan akhirnya sekali lg km mendapatkan pekerjaan dengan sallary yg jauh dibawah sallary yg dulu, tp km memilih tuk bekerja drpd plg k rmhmu...dan kita mulai akrab lg....ga lama kemudian aku dan yayang berpisah, hari2 disertai tangis dan derai air mata dan km ikut menghibur.....tp ga lama kemudian gelagat km mulai keliatan aneh krn keliatan mendekati yayang....dan aku tetap memilih berdiam diri dan memendam sendiri sampai satu hari yayang bercerita klo dia berasa km mendekati dirinya, semakin care sama dirinya....akupun mulai sangat kecewa....ga lama setelah kejadian itu, km memarah2i diriku krn km tdk ingin ikt dengan acara makan2 salah satu org dirmh hny krn gosip yg tidak bae antar kalian dua, km 2hran ga mau ngmg dengan aku, saat aku bertanya kenapa dan apakah aku ada salah, dirimu hanya berkata lg males ngmg......dan aku memilih tuk berdiam diri.....kita mulai biasa lg dan merencanakan perjalanan selama 1mgg di LN dengan gaya backpack, yg sbnrnya aku sendiri sudah sedikit males krn bbrp hal yg terjadi dan dirimu pun keliatanna sudah males pegi tp aku tetep ga membatalkannya krn km tdk ngmg secara lgs males dan emg kita berdua butuh refreshing krn saat itu kt berdua emg lg byk masalah..ga berasa saat travelling itu sangat2 indah..tp bgt plg k btm diriku berasa sangat letih....bukanla krn dirimu dan km tau itu dengan jelas, itu krn aku dan yayang yg sudah putus....tiap ari aku makin pendiam, km ada nanya sekali ttg kondisiku tp aku blg gpp hanya cape....dan kemudian kt berdua semakin hari semakin jauh, akunya yg lg males ngapa2in, kmnya yg ga lg negor sapa dirikuh....dan km kemudian mendekati si M yg tgl dirmhku jg, kemudian mulai menyebarkan yg nga2, dan aku sekali lg memilih untuk diam......dan saat ini aku memilih untuk tidak akan berhubungan lg dengan dirimu....makasih dengan segala kebaikanmu didlm hidup g sobat lama ku......aku telah mengerti dan melihat dirimuh sebae2nya..sudah cukup aku disakiti seperti ini.....sayonara...i'm too tired to face a fren like u.....who always stab me from my back....it's over....

No comments: