Tuesday, January 16, 2007

Kapok

apa siy salahnya g klo g pengin menyendiri? apa siy salahnya g klo g pengin diem???? apa siy salahnya g klo g ga pengin ntn film horor yg buat jantung g copot n berakhir dengan tidur ga tenang pas mlm hari??? that's my business...ga smua hal harus g perbuat demi elu dong??? mgk dia bisa puya2 tmnin ato dia emg sukarela tmnnin gw..tp secara g orgnya bener2 ga suka dipaksa..g jg jarang banget maksa die kok...cm maksa makan biar kaga pingsan doang!!! apa siy yg ada dipikiran dia? kenapa kejadiannya terulang dan terulang dan terulang mlulu???? salah ga siy g selalu nolong dia nyari kerjaan?? salah ga sih dia tinggal di rmh g???salah ga siyyyyyyyyyyyyy g tuh bantu temen? krn dia g anggap sobat gw mknya gw bae...tp nga banget deh klo misalnya uda ke detect dia itu kadangan ngmgnya kurang jujur....apa susahnya jujur klo lu anggap g sobat lu? kecuali dia selama ini ga pernah anggap g sobat nya...ada apa sih dengan temen gw atu ini? skg g jdna males banget dah...eh dianya ikt2an ga sms..ikt2an ngambeg..ya wez la..g akuin tmn dia bejibun kok..masalah kaya jg dia kaya kok..dia bisa beli rumah ndiri or ga rmh sodaranya jg lebih bagus dr rmh gw...g udah kapok.....ini uda ke tiga kalinya dia buat demikian..so gut bbye fren..mgk laen kli klo deket..ga bakal sedeket ini lagi deh...walaupun g tau klo lg sedih lu tminin gw..tp inget ga lu pernah ngmg "jgn kira dia doang ada masalah..g jg ada masalah", saat seorg tmn ktr lu minta perhatian..n nnow g pengin balekin tuh omongan ke lu..mgk lu abis "mecat" boss lu..mgk lu pengin cerita..tp g lg byk masalah jg..g ga pengin denger crita org maupun cerita ke org..jd jangan harap g bisa cerita ke lu atau menampung...n lu jg tau kok...yg penting jgn terlalu maksain kehendak org laen klo blm pernah ngalamin apa yg org laen alamin...

uda ah puas ngoce2 :D pokoknya kapok kapok dahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

No comments: