Monday, January 22, 2007

Gozip di siang hari

dasar cewek tiap siang gozip mlulu hoahoahoa :D gozip hr ini 'bout "wedding dream" biasa di ktr kaga ada kerjaan jdna gozip2 deh......dia blg dia pengin meritna di...jkt kli ya :D fotona di bogor tyus pemberkatan di gereja tyus pegi hunimun deh :D nah giliran gw...i just hope not much koQ...g cuma butuh pendamping hidup yg sepadan ma gw..
sepadan disini dlm artian kami tuh bisa saling melengkapi, saling menyanyangi, n yg plg penting saling mencintai..saat g lg seteles dia bisa mereda seteles gw, saat g lg sedih dia bisa hibur gw..only a hug means a lot hehehe, saat g lg down dia bisa buat g semangat lg..saat g lg hampa dia bisa membuang kehampaan gw..n laen2 n begitu jg sebaliknya dr gw sendiri *halahh perfect bgt* hehehe ga la ga lha...sbnrnya g cuma butuh pasangan yg cinta n sayang ma gw..bukan krn terpaksa tp krn dia emg bener2 sayang n cinta ma gw....n g yakin bgt semua sisi2 yg g pengin itu *tunjuk2 yg perfect* pasti bisa tercapai krn emg saling sayang n emg saling ingin membri yg terbae buat pasangan..

nah abis dapetin pasangan tsb g cuma butuh resepsi yg sederhana..mgk ga pake resepsi jg gpp ^^ ga masalah banged asalkan g bener2 find dat kind of guy ^^ coz dr dulu g emg kaga muluk2 banged pengin cowok kaya la n segala yg berbau luxury..nah tyus at least cowok itu ada RSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS nah gpp dah :) yg penting milik sendiri n dr usaha sendiri..that's it..

kadangan bener2 ga abis mikir mau nyari sesuatu yg simple ja susah ya :) dr yg plg simple deh "nyari pasangan hidup yg sayang n cinta ma km"...sbnrnya dulu ada satu saat dimana g berasa smua mimpi gw ituh bakal jd kenyataan...but now it seems so far away from me :) dikit sedih, kecewa, marah, n byk perasaan bercampur aduk akhir2 ini....kadangan g sedniri berasa g ga brani percaya lg ma mimpi gw bisa ga sih jd kenyataan krn hati ini berasa sakit, hampa, hambar, n berbagai jenis *halahhhh gayanya boo*..

ga tau napa skg klo liat pasangan yg baru" jadian tyus mesra2 gto dalam hati kecilkuh akan berkata "halah plgan jg ga lama lg si cowok ga bakal manis2 lg.." aiz..jaat banged sih gw... T_T aiz....but i still hope mereka2 bakal awet :) jgn ngerasain yg g rasain...sakit banget..

sumtimes emg mikir Tuhan knp sih g arus alamin smua ini..tp semalam ada 1 hal yg g dapet..coba klo g alamin kejadian ini pas g masi kos..g keknya uda ga bernyawa lg deh (-_-);; hehehe coz kadangan klo mikirin masalah ini g rasanya ga kuat banget...emg bodoh sih tp gimana ya namanya jg ga kuat...mknya g blg Tuhan itu bae...pas g di batam baru deh smua ini terjadi..at least g ga berani macem2 selama bonyok masi dirmh wkakakkaakaka after all g masi bisa ngerasain Tuhan itu bae banged didalam hidup gw..Dia masi berkarya even though g ini bener2 uda jaat banget ma Dia, tp Dia teteup menerima akuh apa adanya..malahan disaat gw nya murtad *parah bgt bahasanya haha* Dia tetep senantiasa membimbing gw...

yah di tiap masalah teteup kita bisa dunk petik sisi positifnya.. kok ini postingnya melencneg kiri melenceng kanan yak wkakakaka uda ah kerjaaa kerjaaa

No comments: